Prediksi Marlon Vera vs Dominick Cruz

404 Error

Tempat: Pechanga Arena, San Diego, California Waktu: Minggu, 14 Agustus, 07.00 waktu Malaysia, (Sabtu, 13 Agustus, 19.00 ET)

Marlon Vera dan Dominick Cruz menjadi atraksi utama UFC Fight Night yang akan berlangsung pada 14 Agustus mendatang. Kedua petinju kelas bantam ini ingin merebut peluang untuk mendapatkan gelar di kompetisi ini. Meskipun Vera belum pernah mencapai level itu sebelumnya, Cruz adalah mantan juara yang ingin kembali dan memenangkan sabuk itu lagi sebelum pensiun. Dia adalah seorang veteran di organisasi ini, sementara Vera belum mencapai puncaknya, dan baru memulai musim terbaiknya.

Marlon Vera lwn Dominick Cruz

Pratinjau Marlon Vera vs. Dominick Cruz

Marlon Vera

El Chito meraih tiga kemenangan beruntun, mengalahkan Davey Grant, Frankie Edgar dan Rob Font dalam kemenangan beruntunnya. Dia adalah salah satu petinju paling agresif dan gesit di divisinya, dan pukulannya sangat mengesankan, terutama ketika dia menangkap lawannya tanpa disadari.

Vera sangat berbahaya ketika dia menemukan ritmenya saat berdiri dan kombo serta gerakan campurannya bisa sangat efektif. Tujuh kemenangan KO adalah bukti klaim ini. Tapi itu tidak berarti bahwa pemain Ekuador tidak tahu bagaimana menghabiskan satu putaran di atas matras. Hingga saat ini, ia telah meraih delapan kemenangan dengan cara submission, dan hanya memiliki empat kemenangan yang ia raih melalui keputusan.

Salah satu kemenangannya yang paling menonjol adalah atas Sean O’ Malley di UFC 252, di mana ia mengalahkan lawannya di ronde pertama. Kekalahan terakhirnya terjadi saat dia melawan Jose Also pada Desember 2020, dengan keputusan bulat. Selain itu, ketujuh kekalahannya adalah karena keputusan.

Dominick Cruz

Dominator adalah salah satu nama terbesar di UFC. Sangat disayangkan dia istirahat antara 2016 hingga 2020, dan kehilangan ritme dan waktunya. Cruz kalah dari Cody Garbrandt di UFC 207, menyerahkan sabuknya. Empat tahun setelah itu, dia bertemu Henry Cejudo di babak perebutan gelar tetapi kalah juga.

Setelah itu, petinju veteran ini kembali ke dasar. Dia akan bertemu Casey Kenny dan menang dengan keputusan split dan setelah itu, Pedro Muhoz yang akan dia kalahkan tanpa masalah dengan keputusan bulat.

Cruz sudah memiliki 16 kemenangan dengan keputusan, dan meskipun dia berusia 36 tahun, tangki bensinnya masih penuh. Yang lebih mengesankan adalah gerak kaki dan pergerakannya di oktagon tidak berubah sedikit pun dan Cruz masih terlihat anggun saat menyerang dan melepaskan pukulannya.

Bonus Selamat Datang, yaitu 100% hingga RM500 Bonus Klaim

Prediksi Marlon Vera vs Dominick Cruz

Vera adalah seorang pemuda yang sedang naik daun saat ini, dan dia adalah tantangan utama Cruz dalam waktu yang lama. Kami tidak dapat menyangkal perasaan bahwa Chito mungkin mengirim Cruz ke masa pensiun atau setidaknya menghancurkan impian gelarnya. Vera terlihat sangat bagus saat ini dan kami harus memberinya keunggulan dalam pertandingan ini.

Keputusan kami: Vera menang

Bonus Selamat Datang, yaitu 100% hingga RM500 Bonus Klaim

Postingan Ramalan Marlon Vera lwn Dominick Cruz muncul pertama kali di Betting Malaysia.

Author: Mark Thomas